cayoooo

23Mar12

hellllo….kantor ini sepiiiii banget yak, cuma ada 2 orang di ruangan ini dan duadua nya sibuk dengan kompi masing😀

ga trasa ya udh 1/4 taon terlewati. apa kabar list2 resolusi yg saya buat akhir taon kmrn yak?:D, so far ok lah, terlalu dini jika bilang “wah ga sesuai rencana si”….karena menurut saya selagi tigapuluhsatudesemberduaribuduabelasbelomberakhir maka saya masih punya kesempatan untuk ngejalanin semuanya…misal ni saya planning awal 2012 bisa les mandarin eh ternyata baru Maret ini bisa terlaksana..ada banyak hal yg mempengaruhi salah dua nya adalah skedul kerja saya yang tak menentu dan proses pencarian guru nya sendiri agak susah🙂, tapi ga ada kata terlambat :D….alhamdulillah, mudah2an bisa jadi bekal diri nantinya amin ya Allah amin…..semoga planning yang laen segera terlaksana, dan yang terpenting bisa jadi lebih baik lagi amin…

oiya ngemeng2 tentang skedul kerja, saya membutuhkan extra kesabaran dan keihklasan untuk ngadepin semua situasi yang ada…cayooooo😀

eh bwt selamat nyepi buat teman2 saya yang merayakannya….

yuks ah lanjut kerjooo lagi



No Responses Yet to “cayoooo”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

