Menentukan arah

06Dec11

bismillah, lama bgt tulisan ini ada di draft #kliktombolposting#

ok, mungkin tak pantas bagi saya untuk bercerita disini, tapi terlalu bodoh juga jika saya tak bisa menyampaikan apa sebenarnya yang saya mau, saya paksakan tangan2 ini untuk menyentuh tut tut keyboard ini, kita punya tujuan yg sama, saya ingin mencapai titik A, kamu pun juga. tapi saya ingin melewati jalan2 indah sebelum mencapai ujung jalan itu, saya tdk mau menggangu apapun yg saya temui sepanjang perjalanan.

saya tidaklah sempuran, tak mampu juga jika saya harus berpura2 dalam bersikap untuk menjadi sempurna, bukankah kamu pernah memberiku nasehat bahwa alangkah indahnya jika kita bisa menjadi diri sendiri tanpa merugikan orang lain. oh, sungguh kau begitu sempurna untuk saya, saya tak mampu mengimbangi itu, sekuat apa pun langkah saya menuju kesempurnaan itu.

tak kan pernah bisa saya melupakanmu, sampai kapanpun. begitu banyak pelajaran yg saya dapat, begitu banyak.

saya hanya bisa berharap, saya masih bisa belajar dari kamu, sampe kapanpun.



