01Nov2006 – 1Nov2009

01Nov09

yaps, today, 3 years ago…..

jam 2 dini hari ditengah tidur lelapku, dikesunyian dinginnya mlm kota bandung…tak tahu seperti apa menggambarkan ekspresi gw kalah itu ketika mendapat telp dr kakak pertama…tp gw msh inget percakapan via telp mlm itu

( Nokia 3230 gw kala itu bergetar2 tnd ada telp),pas diliat dr kk,,,kaget krn kaga pernah nelp jam segitu
gw: yo, ngapo sok?(* gw manggil dia dgn sebutan sok)
kk: dek, plg ya, cpt cari pswt paling pagi
gw: hah? ngapo?
kk: bokap dek…..
gw: (ga bs mkir apa2 cuma bs bilang “iyo”)
telp ditutup dan gw g mendengar adanya kesedihan dr kk gw kala itu

sblm tdr mlm itu gw msh telpan sm bokap msh becanda2, g nampak seuatu yg perlu di kawatirkan..

stlh telp sana sini gw dpt pswt jam 8 pg dan udh dpt travel bwt ke bandara jam 5 pg..

sepanjang prjalanan lagi2 gw g bs menggambarkan perasaan.
ikatan bathin begitu kuat dan gw msh berkutat melawan pikiran gw yg lg kalut…gw msh dgn pedenya berfikir bahwa bokap akan baik2 ajah.

ketika nympe rumah pun gw udh g bs berkata2, Tuhan …….

ternyata obrolan yg disertai naihat “seriru”s gw n bokap di teras rumah tanggal 27Oct2006 (beberapa hr sblm gw balik ke bdg), moment itu adalah momen terakhir…

Dia, yg sangat..sangat…sangat…

dkt dgn gw….klo kata kelima kakak2 gw,ANAK YANG PALING MANJA DGN BOKAP!!!!!

Allah lindungilah ayahku, lapangkan jalannya, terangkan rumah abadinya, ampuni smua kesalahanya, jauhkan dr siksaanMu..dan terimalah smua kebaikannya..

Allah, ketika begitu cptnya Kau memanggil beliau, gw ga terima…tp beliau tak akan bs kembali menemaniku…

ada perasaan marah ketika dimana saat gw wisuda tak ada beliau mendampingi…tdk seperti kakak2 gw sblmnya…

Bahkan gw edit foto wisuda gw jadi ada bokap n nyokap…dan gw pajang dirumah dgn frame segede2nya๐Ÿ™‚

pap’s, you’re still in my mind, still in my heart,still in my journey…and my life

always…always…alwaysssss

**** sar, bangun sar…loe baik2 aj kaaan?
**** heh emang gw knp? oh barusan gw lg bobo trus mimpi…nah di mimpinya itu lg metal alias melow total
**** oh gt, y udh gih mandi sono udh siang..
**** seep…seep

klo ada yg bc note ini jgn kasih kata2 bijak as “sabar y sarr,ato apalah” krn gw udh knyang dgn kalimat2 itu๐Ÿ˜€

 



2 Responses to “01Nov2006 – 1Nov2009”

  1. 1 vidya

    ๐Ÿ™‚ Masa kata-kata bisa bikin kenyang Che…
    Anyway, mau gimana juga, kenangan tentang orang tercinta gak akan pernah ilang dari sini (* menunjuk hati *)

  2. 2 Sarche

    iye, udeh kenyang bgt, jd begah :-p

    anyway thank sist


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: