H3pi (belate) besdey to me

08Oct09

heloooo blog, how r u here?

i’m so sorry, lama tak login, dan slalu byk bahkan beribu alasan yg saya ciptakan sendiri untuk dijadikan tameng. maklum lah yaaaaa,,sbnrnya byk skali yg mo saya posting, tp lagi2 krn kesibukan dan kemalasan saya ……..
but its ok, telat better than not at all.

oiya hepi besdey to me, 6 October 2009. all the best for me (*huh standar bgt yaks),aminnn.

tengkyu abang, for the special moment, thanks for the wonderful night🙂

klo lg ultah gt saya jd inget masa2 kecil dl, saya slalu merenung (*tepatya melamun kali yaa), bertanya2 knp saya ada?lalu siapa saya ini sblm dimunculkan ke dunia, lalu jadi apa saya nantinya? lalu ap saja yg akan saya lakukan? knp saya melakukan itu semua? dan byk lg pertanyaan2 dibenak saya.

klo loe pernah juga ga ngelakuin itu?

tp klo skrg mah boro2 melamun gt, ga mikirin aj udh muncul sndr hal2 yg mesti saya pikirkan.

===balik lg ke crita ultah kmrn===

======================

make a wish



No Responses Yet to “H3pi (belate) besdey to me”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

