Salah JadwaL vs Sok Kerajinan

30May09

hohohoho

pagi2 saya udh nyampe kantor. memang si hari2 biasanya saya juga dateng di awal2 (*karena ke kntr jalan kaki dan g mau kena panas hehehe). nah seperti biasa jm 8 teng saya udh nongol.

pagi ini dengan semangat 45 jalan kaki ke kntr, nympe depan gerbang kok tumben gerbangnya ditutup, loh loh saya pikir ni security yg lalai. ya udh saya ketok2in tuh gembok yang segede gaban, akhirnya si security muncul juga dai pos nya dan membuka gerbang.

nah si bapak security pikir lg ada gangguan, (karena memang saya ini harus siap di-call 24 jam jika ada gangguan, dan sering ke kntr di hari libur diwaktu yg tak menentu).

udh tuh ya saya absen finger print, trus masuk ruangan.

eh pas mao ambil minum ke pantri, mas2 OB-nya nanya.

OB: pagi mb sara

saya: pagi juga mas, tumben mas g pake seragam (*secara baisanya dia pake seragam, perhatian bgt yaks saya sm OB)

OB: iya ni mbak, gpp sekali2

saya: (*sambil bergumam), oh iya gpp juga kaleeee

OB: ada gangguan ap mbk hr ini?

saya: heh? ga ada tuch mas,,,semua OK, emang mas ada kendala ato gangguan ap gt?

OB: ga si (*sambil nyengir)

saya: balik lagi ke ruangan, trus cek alarm sambil mo bikin report pagi

……tiba2 tuch ya hp saya bunyi2, yg nelp temen satu company juga tp dia di region laen

saya: (*dgn gaya becanda seprti biasa), haluuu pagi2 dilarang ganggu byk report

temen saya: report apaan neng? ini kan sabtu libur

saya: terdiam sambil liat kalender (*OMG, hari ini LIBURRRRR)

ya udh saya lanjutin reportnya bntr, trus pulang dech🙂

*malu2



2 Responses to “Salah JadwaL vs Sok Kerajinan”

  1. 1 Abe

    Makanya jangan suka rajin masuk ya..hehehe mending ketempat ab hehehe

  2. 2 vidy

    Hahahahaha..
    Sara cinta kantornya setengah mati.. ^_^
    Ya Cheee…….


Leave a Reply

