Pe-eR

17May09

smile2

Sebelumnya mo bikin pengakuan dulu ni, saya adalah satu anak yg males ngerjain PR, buktinya ni pe-er udh jaman kapan hehehe tp gpp lah yg penting kn dikerjain (*ngeles mode on).
eh tp bener loe bu guru Siwi , bukannya saya males bgt ap gimana, maklum saya ini murid yg byk kerjaan sampingannya hihihi teteup ngelesssss😀.

Oks dech, ini ni hasil pekerjaan rumah saya alias apa sajah hal2 yg udh berhasil membuat saya tersenyum…….tra..ra….ra

1. Dapet info klo sodara gwe yg ktnya anval udh mendingan, dan udh boleh pulang kerumah skrg, thanks God.

2. Bangun pagi2 udh mendengar klentung2 bunyi bel-nya mamang gerobak Burjo alias bubur kacang ijo, maklum si mamang teh baru lewat dpn kosan kira2 jm 8-an gityu dech, dan saya  jm setengah 8 udh ready ke kntr. (bgn tdr aj udh kepikiran makan yak hehehe).

3. Iseng2 cek saldo di bca, ternyata ada beberapa raw yg bikin saya tersenyum geli, krn ap? krn dapet beberapa $ dr bisnis internet saya🙂, yah g byk2 amat si, tp saya seneng aj ada kemajuan, jd makin semangat ni.

4. Iseng2 (lagi) naik ke atas timbangan daaaan ternyata berat badan saya berkurang 2 kilo, pdhl mah saya kagak diet2an  malah makannya semakin menggila, mungkin krn akhir2 ini sering bgt begadang. eh pas sedang serius ngejalanin diet eh malah g ngepek🙂.

5. Ketemu sepatu buat ngantor yg “gwe” banget. mksdya ap si Ra? mksdnyaaaaa, jarang2 saya bisa nemu sepatu buat ngantor yg ga feminim bgt, highhills (bener g ni tulisannnya), tp haknya itu rataaa dan cuma 3 centi gityu dech kyknya, jd saya g perlu ribet2 klo jalan. loh selama ini pake ap? yah pake sepatu teplek2 gt, cuma diakalin aj model dan motipnya yg cocok buat ke kntr. jd intinya saya sedang dalam usaha menjadi feminim dan sedang prosesss kesana:-).

6. Barusan aplod foto di pesbuk, blm beres semua diaplod eh udh ada aj yg komen, hmmm.

7. Semakin hari saya bisa semakin tahu tingkah pola temen2 kntr saya, jd seneng bisa tahu bagaimana bersikap ngadepin kemalesan dan keisengan2nya.

8. Sedang happy2nya belajar menulis mandarin, ternyata tdk kalah menyenangkan dgn lapalnya (*padahal mah  nulis ternyata lebih ribeeettttt euy)., SEMANGAT!!!!!!

9. Big Project saya hampir beress tinggal finishing aj.

10. Sebentar lagi mo mudik ke Plembnag yuhuuuu (kn sbntr lagi lebara).

11. Besok udh senen lagi, its mean siap2 tersenyum lebar menghadapi something new🙂.

BAIK, pe-er selesai!!!!!!


kagak tahu mo di-estapet ke siapa, kali2 aj ada yg nyasar kesini dan termasuk anak yg rajin, sok mangga silahkan diambil pe-er ini, nanti saya kasih imbalan beribu senyum…..kyk gini ni🙂 1000x

hmm jadi…..

12. Senyum lagi🙂, krn udh melanggar peraturan pe-er ini.



No Responses Yet to “Pe-eR”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

