Jalan2 ke Sekatul, kampung Jowo

17May09

Sabtu, 9 May 2009 bareng temen2 kantor……..tujuannya si ngilangin stress dan penat.

berangkat pagi2 jam 6, pdhl mlm sebelumnya begadang hohohoho

perjalanan satu jam kurang lebih, nympe sana udaranya beda bgt ma kota Semarang, hmm ademmm dan dingin kyk di dago atas klo di bandung.

byk acara si disana, ada doorprize nya juga: DVD, kompor gas dan MP4, tp sayang saya belum beruntung🙂.

ini ni sebagian foto2 disana…….

NaRsis dikiiit ah

NaRsis dikiiit ah

hmmm sebenarnya si kegiatannya banyak juga euy, maen bakiak, trus masukin jarum ke botol, ampe tarik tambang pun ada, tp berhubung ini blog saya yah foto2 saya ajah lah disini….



3 Responses to “Jalan2 ke Sekatul, kampung Jowo”

  1. kapan kapan ajak saya…

  2. 2 Sarche

    Boleh2, tapi saya g pernah hapal jalan, maklum memori pas2an😀

  3. 3 vidy

    Wuooooo….asyik banget Sar…!!
    Jd pengen jalan2 juga ni… ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: