Long Wiken so happy

15Apr09

hari kedua ngantor setelah libur seminggu, tp rasa males kerja msh ada ajah, hehehe. maklum jadi kuli mah kerjaan byk.

ini ni schedule liburan saya kmrn:

Selasa mlm (7 april), naek kereta Harina ke Bandung jam 20:30, ada yg menarik berhubung lg musim liburan seperti biasa penumpang membludak, dan byk caloooo pdhl di dpn loket ada spanduk “dilarang membeli ticket lewat calo, harap laporkan ke petugas”. hmmm Indonesia..Indonesia.

Rabu (8 april) nympe bdg jm 5 pg, meluncur ke rumah Cibiru nympe jm 6. ngobrol2 bntr, trus jm 8 siap2 mo ke Bank ada urusan. sblm ke Bank mastiin nama saya terdaftar ato ga di DPT lokasi KTP saya…hasilnya? ga terdaftar..beteeeeee,,,hilang suara saya.di bank sempat ngantri baru beres jm 11 siang, laper makan di KFC dkt Bank, solat dan langsung ke Dago mo shopping. abis itu lanjut ke Kalapa shopping lagi, abis itu muter ke dago lagi, lupa mo beli USB titipan sodara di BEC. kaki pegel duduk2 bntr di cafe di BEC trus muter2 lagi nyari RAM, tp g ada yg dicari. jam 9 mlm br nyampe rumah, capek dan molorrrrr.

Kamis (9 april), pagi2 udh bangun karena mo ke Jakarta. Travelnya si jm 11 tp saya mesti berangkat lebih awal krn loket travelnya jauhhhh, di BTC. jam 1 siang saya udh nympe Bintaro tuh ya, dijemput abang saya. nympe rumah baru berasa badan capek2 pegel2, ngobrol2 sambil tiduran dan saya bener2 tertidur, mlmnya baru keluar bntr cari duren buat dibikin kolak.hmm nyam nyam nyam.

Jumat (10 april), janjian ma temen SMA di Ambassador, perjalanan menyenagkan krn ga macettttt. ngobrol2 dan makan ampe sore baru pulang. nympe rumah udh mlm, trus ngobrol2 ajah ma org rumah.

Sabtu (11 april), tadinya plan mau ke bogor jalan2 tp karena satu hal di cancel deeeh,pagi2 diajak tante shopping, nah ini dia ni saya terpaksa harus keluar dr “zona aman” saya. gmn ga, saya yg selama ini sangat sangat nyaman dgn style casual kaos plus jeans plus sendal/sepatu teplek, tiba2 hari ini shopping pakaian2 cewek feminim (sempat foto2 tp malu ah postingin), sbnrnya saya seneng si, ternyata g seburuk yg saya kira, malah semakin manisss n cantik, tp teteup ajah saya msh kurang pedeeeee. nympe rumah tuh ya mlm, kecapean nonton TV dan ketiduraaannnn.

Minggu (12 april), ke Semanggi shopping lagi sama abang. nah krn kemarennya saya beli baju2 feminim dan saya agak2 suka, jadilah hari ini jg belanjanya yg feminim2 semua. bener2 dech saya dipaksa keluar dr zona aman saya. tp saya si suka juga kok, buat belajar jd feminim gpp lah. oiya sempat ketemuan ma temen kuliah jg disini, makan2 sambil ngobrol g terasa udh sore, pulang nympe rumah jam 5 sore. baru mamelmnya lagi keluar ke plaza dkt rumah beli duren lagi hehe.

Senen (13 april), bangun pagi2 siap2 mo ke Semarang lagi, nyampe Semarang siang. hiks2 sedih jg udh nympe Semarang. pengen cepet2 pindah dari siniiii.

chayooo Sara tetup SEMANGAT !!!!!



6 Responses to “Long Wiken so happy”

  1. senangnya bisa berlibur,
    kecuali long weekend seperti pemilu kemarin, saya sulit berlibur lebih dari satu hari.

  2. 2 vidya

    Hmm… Betapa padatnya.
    Kmrn sbnrnya smpat janjian buat ketemuan di Bandung. tapi berhubung si Sarche acaranya padet ampun2an, dan aku juga mesti ngampus, ga jadi ketemu dueeehhh…

    Btw, karena nih blog yang imut2 menginispirasiku dan si pemilik juga cuantiiikkkkk, aku kasih kamu award yah bu..

    Awardnya bisa diambil di http://vidyacute.blogspot.com/2009/05/wowdapat-award.html ya.. ^_^

  3. 3 vidya

    Fiyuuhhh… jadwalnya padet banget Cheee…..
    Sbrnya sempat janjian buat ketemuan si pas di Bandung, tapi karena si Sarche sibuk belnaja dan waktunya juga cukup mepet , urung deh jadinya..

    Btw, aku punya award buatmu ni Che, karena blog yang imut-imut ini bisa dibilang menginspirasi, dengan tips-tips nya itu loh.. ^_^. Si pemiliknya juga cuantikkk…

    Ambil awardnya di http://vidyacute.blogspot.com/2009/05/wowdapat-award.html ya Chee…..

    Cheers…

  4. 4 vidy

    Fiyuuhhh… jadwalnya padet banget Cheee…..
    Sbrnya sempat janjian buat ketemuan si pas di Bandung, tapi karena si Sarche sibuk belnaja dan waktunya juga cukup mepet , urung deh jadinya..
    Kebetulan waktu luang juga ga barengan…😦

    Btw, aku punya award buatmu ni Che, karena blog yang imut-imut ini bisa dibilang menginspirasi, dengan tips-tips nya itu loh.. ^_^. Si pemiliknya juga cuantikkk…

    Ambil awardnya di http://vidyacute.blogspot.com/2009/05/wowdapat-award.html ya Chee…..

    Cheers…

  5. 5 Sarche

    @Komuter: ntr Pilpres nangung bgt, liburnya hari rabu hohoho (*ngarep bis along wiken lagi hehehe)

    @Vidy: Komen mu byk bgt Vit, hehe wp-nya lg error kyknya mknya komen mu g muncul🙂. iya ni kite g sempat ketemuan, aku cuma 2 hari di bdg😀

  6. 6 vidy

    oalaaahhh…. dasar niy WP nya.. kemaren dah bete aja komenku ga muncul Che.. HEHEHHEHE


Leave a Reply

