So Long…

07Apr09

libur tlah tiba…libur tlah tiba….hore..hore..hatiku gembira🙂

*semangat amat yak gwe

ok, ini yg saya tunggu2, liburrrr mulai 9 april ampe 12. apahhhh? 4 hari doanks? ah g cukup ah, saya ambil jatah cuti yg msh nyisa 12 hari hehee.

jadi saya liburr mulai besok tgl 8 ampe tgl 13, selasa tgl 14 baru ngantor lagi.

yaps, pergi menjauh sejenak dari rutinitas ini. maklum skrg dikantor saya pada sibuk, suasana “panas” hehehe.

saya mau ke bandung (*wah ternyata udh 3 bln saya g ke bdg, hebatttt rekor saya bisa bertahan g ke bdg, biasanya setiap akhir bulan alias setiap gajian kekeke). mo ngapain ke bdg? schedule mah udh padat, trus abis dr bdg lanjut ke Jkrt,,,,

mudah2an liburan saya lancarrr, aminnnn. mudah2an jg ga diganggu ma beragam kerjaan, yah saya mo menjauh sejenak hihihi.

*udh g sabar ni nunggu jam pulang kntr🙂



2 Responses to “So Long…”

  1. 1 siwi

    Hwaaa.. Ngiri..!!
    Enak banget bisa nambah cuti huhu..
    Tapi udah lumayan juga sih libur 4 hari hehe.. Puas2in di rumah deh.
    Hepi long wiken ya Sara, have a great holiday..😀

  2. Wuaaaaa…..
    Janji ketemuan di bandung ga jadi muluuu………….
    Si Sara padet amaaaat acaranya.. Tuh NPWP ku kirim ke alamat mana buuuu????


Leave a Reply

