Berapa Rupiahnya Iklan Itu?

05Apr09

Wiken ini saya cuma dikos ajah, sabtu si msh ngantor setengah hari, trus siang ada makan2 farewell party temen kntr yg resign, sore saya sempat2in ke salon buat creambath, enak dipijet2 kepalanya. Nah, klo hari ini saya cuma dikos aj, sekalian recovery badan seminggu begadang mulu. dikosan baca buku, ngenet, dan pastinya TV saya nonstop. pagi2 si nonton gosip, lumayan menghibur dgn komen2 pedes n nyeleneh dari pembawa acara Insert, si Cut Tari.
Dan the most iklan hari ini di TV adalah iklan politik dari partai2, yg saya lihat si partai2 besar aj yg brani tampil disemua stasiun TV, apa karena hari ini terakhir kampanye terbuka yak?
mulai dari pagi ampe mlm inipun iklan2 itu bermunculan (klo boleh milih mending saya liat iklan yg laen dech). ini cukup menggelitik saya sehingga muncul sebuh pertnyaan, berapa ya rupiah yang dikeluarkan untuk menayangkan iklan2 itu? pastinya cukup besarrrrrr dunks ya, satu kali tayang aja bisa mencapai 10jt rupiah, nah klo dalam sehari ada 10 kali tayang artinya udah 100jt tuh, nah itu baru satu stasiun TV loh ya, klo dia mo tayang di lima stasiun TV? wedew, sangat2 besarrr yak. coba ya misalnya uang2 itu dialokasikan untuk rakyat yang membutuhkan, misal para korban Situ Gintung, hmmm mungkin iklan teteup ada, cuma bisa di reduce fee yg harus dikeluarkan. halah saya jadi ngawurrr ni…

*orang politik pasti ga setuju banget dgn pola pikir saya ini, hehehe. perbedaan itu indah🙂



One Response to “Berapa Rupiahnya Iklan Itu?”

  1. 1 vidya

    kenapa partai kecil ga ikut ngiklan?? Karena dananya tebatas Che.. spserti yg km bilang.. buat iklan butuh dana gueeddeeee.. Palagi iklan di tipi..😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: