SpEciaL foR U

19Mar09

H.a.p.p.y  B.i.r.t.h.d.a.y

semoga……,……..,…….,……………………………………………………………….,….

* aku ikut meng-amin-kan apa yg ada dibalik titik2 itu

amin ya🙂



8 Responses to “SpEciaL foR U”

  1. 1 vidy

    Wah wah wah.. tampaknya gue jadi nyamuk di sini.. HIHIHIHIHIIHIHI

  2. Wach buat siapa sich ucapan itu😀 ckckck ..

    Kliatanya yg comment nanti bakal ngareps semua dech😀 ckckckc ..

    Aku ikut ucapin selamat ultah juga ach buat dia😀 *Walau g tahu😀 ckckck

    Salam🙂

  3. 3 Sarche

    @Vidy: hare genee msh ada nyamuk😀

    @ari: bwt yg lagi ultah aj, km ultah jg ga?hehehe, kn bisa buat km juga🙂
    mknya sengaja titik2nya g diisin hehehe

  4. 4 Fuad

    hehe, happy funnya buat gw yahh, BTW salam kenal

  5. 5 nda

    met ultah aja deh buat yg ultah..
    btw,bentar lg aku jg ultah nih..he..he..
    tapi dah ga muda lg

    tipsnya koq cuma buat cewe doank,buat cowo mana nih??

  6. 6 Sarche

    Salam kenal juga mas, blog nya udh nongkrong di Link saya🙂

  7. 7 Sarche

    mo ultah ke brp mas?17 jalan ya?17 jalan2 hehehe,.
    tips buat cowok?hmmm boljug neee wkwkwkwk

  8. 8 yasmin

    june 1


Leave a Reply

