cara membersihkan CD

14Mar09

ini bukan CD biasa loh, tp Celana-Dalem.

kite2 cewek ni yg punya kodrat didatengi “si merah” alias dateng bulan pasti pernah ato bahkan sering ada bercak2 merah yg bawel meninggalkan bekas di CD.

nah ini tips saya dapetin ketika pertamakali “dapet”, kelas 3 SMP klo saya  g salah inget.

si merah  yg msh bandel walopun di rendam n di giling di mesin cuci, kita akalin dgn cara mencucinya dgn sabun mandi batangan. caranya gosok bagian yg kotor pake sabun mandi, kucek2 bntr, trus dibilas pake aer bersih (jgn pake aer berwarna loh ya hihihi),dan traaaa bekas merahnya ilang dan bisa mengembalikan warna dr CD kita seperti sebelumnya.

semoga bisa membantu ^_^



6 Responses to “cara membersihkan CD”

  1. 1 easy

    bener tuh. aku juga pake tips itu lho😀

  2. 2 Sarche

    hehehe ^_^

  3. 3 vidy

    Kalo pake sabun mandi cair gimana?

  4. 4 Sarche

    @Vidy: blm pernah nyoba, sok dicoba dulu vit, ntr aku coba juga ^_^

  5. 5 aaindra

    ehm..ehm…
    ini khusus cewe ya..
    duh salah masuk ^_^
    comment punyaku ya..
    terserah mana yg suka

    boleh saling link aja..
    mau pake banner atau tulisan mana aja terserah,,
    aku jg br belajar ngeblog nih..

  6. 6 Sarche

    saya jg baru di dunia per-blog-an.

    yuks kita share bareng2,


Leave a Reply

