andai…andai…

12Mar09

WARNING!!!!

yang sedang dikasih cobaan jd fakir bandwith ato sedang berpuasa, harap stop mouse anda disini.

berawal dr byk bgt info temen2/ sodara yg dpt penyakit2 aneh, saya pikir slah satunya krn efek dr makanan juga, eh malah nemu sesuatu yg menurut saya unik dan kreatip, dan inilah hasil iseng2 googling pake key “makanan sehat”

donuts

donuts

martabak telorrrrr

martabak telorrrrr

telor (*lagi) balado

telor (*lagi) balado

hmmm love it so much

hmmm love it so much

dan semuanya diatas menu faporit saya🙂

sayang ini semua cuma dummy, pgn beli tp blm kesampean, penasaran kyk ap y replika lauk2 ini ^_^

*jadi laperrr, bikin energen dulu ah



6 Responses to “andai…andai…”

  1. bikin aja sendiri mbak😀 nanti kalo udah, sms saya yah, nanti saya icip icip😀 menu pertama jadi andalan saya😀 donut oh donut..

  2. sampai kapanpun klo blm kenal, yang namanya salam kenal tak akan pernah terlambat

    salam kenal…
    salam kenal…
    salam kenal…
    salam kenal…
    salam kenal…

    😀

    Hehehe…
    mari kita jalin relasi dan persahabatan ini mulai dari yang kecil dulu…

  3. 3 Sarche

    @bikpici: kagak bisa, googling dulu resep2nya hihi, ntr km dee yang jd tester icip2nya ^_^

    @Miftah: yo yo yo yo salam kenal juga, thanks udh nyasar mampir kesini,

  4. Aku juga blm pernah nyobain….
    Keliatannya memang enak bgt ya…
    hmmmmmmmm yummy

  5. Mampir dulu ah ke rumahnya mbak…
    Eh ngomong2 sekarang kuliah dmn mbak…🙂

  6. 6 Sarche

    @Miftah:kuliah di bandung (*tapi udh lulus 2 thun yg lalu ^_^)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: