eh saya punya blog di wordpress

25Feb09

awal mula saya kenal Blog ketika dibangku kuliah dulu, (deuh tahun brp itu yaaa). saat itu yg saya tahu blog tidak lebih dari weB LOG atau bahasa kerennya online diary alisa diary digital. Namun semakin kesini saya semakin mengenal apa itu blog, byk bgt yaaa ternyata. makanya saya bikin blog ini, telat siiii,,tp g terlambat kok.

untuk saat ini  visi dari kelahiran blog ini sekedar bercerita apapun yang telah, sedang  dan akan saya jalani,  dan pelajaran apapun yg saya dapat.kali2 aj someday  saya dapat menelusuri lagi apa yang telah dilakukan di waktu sebelum2nya, tanpa memikirkan ada tidaknya ya yg sengaja nyasar baca blog saya.

tapi saya selalu inget “sesuatu yg besar itu bermula dari yg kecil”

mudah2an blog ini ga cuma jadi “diary digital” yg sia2, syukur bisa bermanfaat buat org laen juga.

oiya, klo ada yg siap membimbing saya, dengan ikhlas saya menerima.

=saya=



8 Responses to “eh saya punya blog di wordpress”

  1. 1 easy

    eh saya juga punya blog loh. tapi di blodetik hihihi

  2. 2 easy

    wedew.. pake moderation ya😦

  3. emg sebelumnya blog mbak dimana? lam kenal mbak..

  4. 4 Sarche

    @easy: ho oh, berdasarkan pengalaman jdnya dimoderation, tengkyu udh mampir

    @Bikpici: dimana2, cuma g rajin aj ngapdate hehe. salam kenal juga, tengkyu jg mampir kesini

  5. wewh… akhirnya… dot co dot cc dapet juga. heppy blogging!

  6. aku mampir ah…,kopinya satu mba ya..😀

  7. 7 Sarche

    @ fidzar: hihihi, jd malu ne

    @mulia: disini g jual kopi mas, terakhir minum kopi desember kmrn pas di jogja ^_^

  8. Tempat buat curhat juga berbagi pengalaman sekalian yach🙂

    Salam🙂


Leave a Reply

